Jumat, 19 Oktober 2012

6 Tips Sebelum Membeli Tablet PC


Bagi yang sedang ingin membeli Tablet PC berikut tips sebelum membeli.

1. Tentukan dari kebutuhan mana yang diperlukan dari tablet pc, Contohnya jika  hanya ingin untuk bermain game maka rekomendasi yang sangat bagus itu ambil "Ipad" mengapa? karena Ipad memberikan grafis game yang sangat jernih dan baik di kelas Tablet nya.

2. Pilihlah Spesifikasi tablet yang stabil dan cepat, mengapa? karena bila memilih tablet dengan spek yang rendah dari segi RAM yang berkapasitas 256 MB lalu Prosesor dibawah 800 Mhz tentu sangat ber efek jika penggunaan aplikasinya sampai multitasking yang berakibat hang atau lambat.

3. Masalah ukuran layar tergantung dari masing-masing kebutuhan namun bila ingin mencari layar pas di kantung celana belakang pilihlah layar sebesar 7 inch.

4. OS tentu menjadi pilihan yang sangat penting, sudah banyak Tipe OS mulai dari Android, iOS dan Windows 8.

5. Masalah Merk  pilihlah Merk yang banyak tanggapan orang sudah memakai merk tersebut positif jika negatif maka pikir-pikir lagi deh.

6. Jika budget yang dipunya minim maka rekomendasi terakhir beli lah merk cina namun yang sudah terkenal dan sudah ada bekerja sama dengan brand terkenal lainnya. Pastinya tablet yang dijual sangat direkomendasikan oleh brand-brand yang bekerja sama dengan merek tersebut. Selamat berbelanja tablet PC ! (tea/dbs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar