Jumat, 25 Mei 2012

5 Pembaca QR Kode Online Terbaik

Online QR Code Reader

Gambar hitam-putih di atas adalah klasik QR kode , apakah Anda tahu apa artinya?

Hari ini, umum bagi Anda dapat melihat  QR kode yang ada di majalah, website, kartu nama dan banyak tempat lainnya, jadi bagaimana untuk memecahkan kode mereka dan memberitahu artinya?


Anda dapat mencoba 5 pembaca online QR kode, baik dengan browser komputer atau mobile browser: 



1. ZXing Decoder online
Online QR Code Reader ZXing

Di Decoder ZXing online website, Anda dapat memasukkan URL dari kode QR online atau mengunggah gambar QR code dari komputer Anda, dan klik "Submit Query" tombol, maka Anda akan melihat hasil decode di halaman baru.



2. MiniQR
Online QR Code Reader Miniqr

Di MiniQR website, Anda dapat memasukkan URL dari QR kode online, atau snap QR kode dengan webcam Anda, setelah meng-upload, Anda akan melihat konten decode di halaman baru, di mana Anda juga dapat melihat gambar QR kode, dan berbagi hasil ke Twitter dan Facebook, atau download decode sebagai PDF atau file DOC.



3. Online Barcode Reader
Online QR Code Reader onlinebarcodereader.com

Dengan Barcode Reader online , Anda dapat meng-upload file QR kode di PNG, JPG, GIF, TIFF atau format BMP hingga 1 MB dari komputer Anda, dan klik tombol "Kirim file", maka Anda akan mendapatkan hasil decode di halaman yang sama.


4. Patrick Wied Generator QR
Online QR Code Reader Patrick Wied

Di Generator Wied Patrick QR website, Anda dapat meng-upload file QR kode dan mendapatkan hasil decode di halaman yang sama.

Selain untuk memecahkan kode, situs ini juga tersedia bagi Anda untuk menghasilkan QR kode dengan memasukkan teks. 

5. QR Code Generator and Recovery

Online QR Code Reader Good Survery



Dengan QR Code Generator andRecovery , Anda dapat meng-upload gambar QR code dari komputer Anda, klik "Recover" tombol, maka Anda akan melihat membaca sandi di bawahnya

Selain itu, situs ini juga tersedia bagi Anda untuk menghasilkan QR kode dengan teks, URL, alamat email dan beberapa jenis informasi lainnya. 



Kesimpulan:

Di antara 5 pembaca QR kode online di atas, hanya MiniQR yg tersedia bagi Anda untuk memecahkan kode kode QR melalui webcam, ZXing Decoder Online dan MiniQR tersedia bagi Anda untuk memecahkan QR kode dengan URL, ZXing Decoder Online dan tiga terakhir tersedia untuk Anda untuk memecahkan kode kode QR dari komputer Anda. 



Omong-omong, apakah Anda tahu arti dari QR kode tersebut, mungkin nanti akan kita bahas pada postingan selanjutnya
:-)


1 komentar: